Chat online:

Tinggalkan pesan disini:

I can see clear it now the rain has gone….

Sebait lirik lagu diatas kira-kira menggambarkan apa yang terjadi pada saya setelah mengganti softlens (atas anjuran dokter) dari minus 11 ke minus 15. Hua….banyak amat yak minusnya? Ada ceritanya kalo yang ini, jangan khawatir, bukan karena saya suka membaca nonton anime dan kerja di depan laptop, tapi emang karena kebetulan saya sakit sejak TK sudah minus, kemudian SMP pernah perdarahan di mata jadinya yang sebelumnya “hanya” minus 6 (smp kok wes minus 6…ckckck) melonjak jadi minus 15 hingga sekarang tapi cuman mata kanan saja, yang mata kiri diam di tempat minus 7 ga bergerak-gerak (alhamdulillah).

Dunia serasa terang! Semuanya terlihat begitu jelas, meski masih pusing pakainya dan belum bisa fokus, alias dari lihat dekat ke jauh atau jauh ke dekat kudhu adaptasi. Semoga dengan memakai minus 15 saya tidak lagi dianggep cuek cuman gara-gara ketemu temen tapi ga kelihatan, keracunan makanan gara-gara keliru membaca tanggal kadaluarsa ataupun keliru ngelihat jamur yang sudah tumbuh di sambel goreng tempe (pengalaman pribadi nih) atau yang barusan terjadi, nabrak Gus Dur sampai ngembleki (menjatuhkan diri) diatas beliau dan kursi rodanya, untung ga sampai kebalik. kalo kata temen saya, gimana ga tabrakan..Gus Dur ketemu Gus Dur (sama sama susah ngelihatnya)….sorry ya Gus!

Kalo dulu di kelas saya hampir 80% pakai insting untuk mengenali mahasiswa/i, apalagi yang duduknya jauh dibelakang, sekarang alhamdulillah jelas kelihatan. Di satu sisi, positif bagi saya, disisi lain negatif buat mahasiswa/i karena saya sekarang semakin awas, hihihi, biasa pake insting aja dah lumayan awas apalagi sekarang jadi terang benderang!

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>