InformasikuKuliahku

Sistem Nilai Kejujuran go live!

[05-05-09]
Tambahan fitur bagi yang sering lupa kata sandi, Anda dapat memasukkan email di menu ganti kata sandi. Setelah itu sandi akan dikirimkan melalui email apabila Anda kelupaan.

[Update]
Sistem nilai kejujuran terpaksa pindah karena server gratisan error….tautan lama dibawah sudah saya ganti dengan yang baru.

Alhamdulillah, setelah dibantu mas Ali (SIFE) dan saya utak-atik tanpa tidur semalaman, sistem partisipasi kejujuran yang sudah saya ceritakan bisa go live! Untuk sementara baru mahasiswa S1 reguler yang saya masukkan datanya. Nanti sambil jalan insya Allah saya lengkapi untuk daftar mahasiswa/i yang lain.

Pemuktahiran: Sistem Partisipasi Kejujuran saya ganti nama menjadi Sistem Nilai Kejujuran, karena sekarang mahasiswa/i dapat langsung melihat komposisi nilainya melalui sistem ini termasuk memasukkan sendiri nilai partisipasinya.

bisa diakses disini:

Sistem Nilai Kejujuran

Masukkan userame (NIM/NIU/NOREG) dan password (NIM/NIU/NOREG) pada menu login

Sesegera mungkin ganti password Anda melalui menu ganti password (jangan sampai lupa/hilang karena sistem nya belum saya buat untuk otomatis ingat kembali password)

Cara memasukkan nilai partisipasi:

  1. Pilih mata kuliah dimana Anda terdaftar
  2. Pilih pertemuan ke berapa yang akan dimasukkan nilainya (hanya dapat satu kali mengisi tidak bisa diubah lagi)
  3. Klik tombol cari
  4. Pilih nilai antara 1- 10 dari total partisipasi pertemuan tersebut (dibatasi agar rekan mahasiswa/i lain juga berkesempatan partisipasi)
  5. Klik tombol simpan

Melihat komposisi nilai sementara:

  1. Klik tautan “lihat nilai sementara” di kanan atas
  2. Pilih matakuliah dimana Anda terdaftar
  3. Selesai
Tagged:

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts