Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Update eror

Bagi para pemuja eh maksud saya para mahasiswa/i yang bete kok bahan-bahan belum diunggahin juga dari maren-maren, huhuhuhu harap maklum, sudah berusaha ngunggahin kok tapi apa daya, keluarnya ginian mulu:

dua minggu ke depan….

Fuh…ternyata, menjadi bapak bayi kecil yang masih merah itu gampang-gampang susah…selama beberapa hari udah mulai terbiasa dengan mandiin, gentiin popok, nyuapin susu pake sendok (bukan ngasi ASI lho ya, catet.) tapi masih ga kebiasa juga ama jam-jamnya bayi yang masih belum teratur dan kebutuhan kesehatannya, dulu pulang kantor bisa mampir-mampir liat DVD lah, liat ponsel, […]

Selamat datang Shinichi !

Akhirnya setelah ngeden hampir 12 jam istri saya melahirkan seorang bayi laki-laki mungil, dengan berat 2,65 kg dan panjang 48 cm, rambut ikal kecoklatan (kayak bapaknya waktu kecil), putih kemerahan kayak bule kulitnya, mata agak sipit hihihi kayak bapaknya yang jawa oriental hue….idung jauh lebih mancung dari bapaknya yang puesek wqwqwq….

Namanya sih kayaknya […]

Busy week

Halo,

Sebelumnya mohon maaf untuk semuanya…2 minggu ini lumayan sibuk bagi saya….mulai dr pingsannya istri kemudian mata kanan saya perdarahan jadi kudhu bed rest hampir seminggu (hingga sekarang masih burem kalo buat liat jarak jauh) nah sekarang lanjut standby di rs krn istri mo nglahirin hue…masih bukaan 1 brarti bs 24 jam kedepan standby disini…

[…]

Merantau deket-deket aja sih

Buat semuanya yang ada jadwal dengan saya seminggu ke depan, mohon maaf sebesar-besarnya….ada tugas mendadak dan mengajar di luar kota dan baru pulang 5 April 2008.

Omong-omong dalam rangka merantau ini akhirnya saya terpaksa masuk ke dalam borobudur longue di bandara Adisucipto. Biasanya sih males atau gak keburu, wah ternyata lumayan juga….yang pasti bisa dapet […]

Power Point Temu 6 Audit 1

Sudah dapat diunduh disini (Klik Kanan, Save As)

Arsip Audit 1 bisa dibuka disini, atau merujuk pada Link di bagian bawah blog ini.

Review Kohjinsha SA1F00WS

Iseng-iseng saya coba melakukan review atas UMPC Kohjinsha SA1F00WS

Vaio TXN27 vs. Kohjinsha SA1F00WS

Hasilnya secara singkat:

Kesimpulan

Dari pemakaian kurang lebih 2 minggu ini, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa Kohjinsha ini pasti dapat mengambil hati para calon pembelinya, entah dari segi ukuran, kinerja, maupun harganya (bersaing dibanding UMPC lainnya). Pada saat saya membeli […]

Paduan Suara Kelas STI D3

Karena kuliah dimulai jam 6.45 pagi…..banyak sekali yang telat melebihi aturan, jadi diminta oleh teman-teman satu kelas menghibur saat kuliah berakhir…

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=AFfXbqwnqeY]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=e19DWb9F5bY]

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=qzthlbf9CRA]

Out of Town Notice

I’ll be out of town this Weekend

Ramadan Omedetto

Selamat berpuasa bagi yang WAJIB (catet: wajib) berpuasa; mohon maaf lahir batin buat semuanya, semoga mendapatkan barokah dan meningkat ibadahnya serta mendapatkan lailatul qadar saat bulan Ramadan.

Hari pertama puasa….berhubung lembur, baru bobok jam 02:00 (biasanya sih emang jam segitu lha lemburnya tiap hari je), bangun (tepatnya dibangunin) jam 3:45, makan sahur 3:55 dengan menu […]